Monday, November 7, 2011

DREAM

Assalamualaikum gorgeous,

this post is gonna be done in Bahasa :)

MIMPI ya cuman satu kata tapi satu kata ini cukup untuk membuat saya terus berfikir dan galau, ya kenapa karena bagi saya Mimpi merupakan sesuatu yang penting. Mimpi merupakan hal yang membawa saya terus belajar, terus memperbaiki kualitas diri baik dari aspek agama, sosial dan kehidupan. Mimpi bagi saya ibarat air tetap mengalir tetapi tanpa air kita bisa kehilangan tenaga, dehidrasi sampai kematian *agak lebai memang tapi begitulah mimpi bagi saya

20 tahun = TK-SD -SMP- SMA ya pada jenjang inilah saya merasa sangat produktif bermimpi, di tahap-tahap ini saya bukan cuman bermimpi tapi mencari dan mengusahakan cara agar mimpi- mimpi saya tercapai, TK I got my passion in art such as drawing and coloring, then I started to work and live with my passion. Ya SD-SMP saya mengikuti begitu banyak perlombaan, melukis, menggambar, mewarnai dan hasilnya saya pasti menang (yup it was one of my dream that time), jaman-jaman SMA waktu paling pas buat ngeluapin semua kreatifitas , ilmu, wawasan, dan pasti semangat membara, bisa dibilang saya full kegiatan, mulai dari pramuka, kelompok debat, anggota osis, koordinator pensi, koordinator mading, sampai klub PKN , kelompok tari, dan kawan-kawannya. Mimpi sy waktu SMA gak muluk-muluk cuman mau ngisi waktu dgn kegiatan positif yang bisa nambah prestasi, misal nih pramuka awalnya karena emang suka kegiatan yang agak-agaak nantang tapi akhrnya saya terpilih jadi salah satu peserta Raimuna Nasional ke 9 (another dream reached), atau ikut kelompok debat karena awalnya hobi cas cis cus alias banyak omong daripada ngegosip mending ngomongin yg positif kan hasilnya beberapa kali juara debat dan dapat best speaker (debat bahasa indo ya bukan english) yaaaa pokoknya yg gitu gitu satu demi satu mimpi tercapai...

Tapi masalahnya sekarang I got lost, kenapa? karena serius saya sekarang sedang benar-benar kurang kerjaan, kampus-rumah yap cuman ini kegiatan saya. Entah kenapa semakin kesini yang saya dapet cuman rasa malas, semangat dan kreatifitas semuanya ilang (entah nyasar dimana) dan sekarang saya baru sadar hampir 3 tahun lulus dari gelar putih abu-abu belum menghasilkan apapun (oh noo I really wasting my time ). Semangat ilang, kreatifitas ada nyangkut di kepala tapi dikit doang,tapiiiiiiiiiiiii MIMPInya tetap segunung yaa sebut saja saya ratu mimpi, banyak banget mimpi yang harusnya berusaha dicapai malah cuman dipendem dalam kepala without doing something ibarat bibit tanaman, masih dikarung gak ditanam apalgi dibibitin gimana mau tumbuhhh ??

Jadi saat saya nulis post ini mimpi-mimpi saya udah jerit minta direalisasikan, dan saya sendiri juga udah capek cuman omong doang atau ngimpi doang. Jadi mari merancang rencana dimulai dari hal terkecil, ini bukan masalah its better than nothing . FROM ZERO TO HERO FROM NOTHING TO SOMETHING !! moto saya sekarang NO ACTION PLAY ONLY its a big NO NO *tertulis dijidat hati ama bibir 

Tidak ada yang salah memulai sesuatu dari Nol ,jadi buat semua teman senasib yang hobi bermimpi yuk list your dream gerak, action and do something. When there is a a will there is a way, bentuk lingkungan yang positif biar hari- hari kita juga positif, stay positif *cheers

Impian itu sangat penting (untuk apa dan demi siapa) it makes us drive ,put more effort ,answer the questions why am I SUFFERING? and why AM I DOING THIS ? (DREAM) don't give up !! 


DGVF-0512
jump high, DREAM high !!


Tetap bermimpi selama mimpi itu masih gratis
doakan smg saya sukses teman-teman 
xoxo Nurul Hikmah .M



No comments:

Post a Comment